Symbian dan Smartphone

Selamat Datang di

Symbianoid.WordPress.com
By: Adhe Wisnugraha

Salam bahagia selalu wahai para sahabatku dan terimakasih telah menyempatkan waktumu untuk berkunjung.

Di Blog saya yang apa adanya ini saya ingin berbagi tentang apa yang pernah saya pelajari dan tentang apa yang pernah saya alami secara nyata, tentang perkembangan teknologi Handphone dan tentang perkembangan teknologi lainya.
Marilah kita saling berbagi tentang apa yang pernah kita pelajari dan pernah kita alami dengan benda yang satu ini, karena saya yakin setiap orang pasti punya cerita dan kenangan tersendiri tentunya.

Sebelumnya saya Adhe Wisnugraha (selaku Dalang dari Symbianoid) alangkah baiknya jika saya memperkenalkan diri terlebih dahulu agar saya lebih terlihat sopan tentunya.:mrgreen:

Symbianoid ini adalah blog yang saya buat dimana kita akan saling bertukar pikiran dan belajar bersama tentang seputar handphone dan perkembangan teknologi lainya yang sudah dan telah saya rangkum di blog ini untuk memperluas dan menambah wawasan kita semua agar kita semakin berkualitas dalam gaya cara berpikir dalam ERA SMARTPHONE dan ERA TEKNOLOGI  CANGGIH seperti yang kita tau sekarang ini,  itu semua akan berkembang  dan akan terus berkembang seiring berjalanya sang waktu.

Symbian Mobile, Smartphone  and  Technology this its my life
By: Adhe Wisnugraha

Posted on 26 Februari 2010, in Aplikasi. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Woah! I’m really digging the template/theme of this website.
    It’s simple, yet effective. A lot of times it’s very hard to get
    that “perfect balance” between user friendliness
    and appearance. I must say that you’ve done a
    superb job with this. Additionally, the blog loads very fast for me
    on Opera. Exceptional Blog!

    • Thank you very much I love to…
      I think it may not only be a good theme but the content of the web must also provide a clear understanding and easy to understand, Once again I say thank you very much and thank you for visiting.

Tinggalkan Balasan

