Cara Instal Tema Blackberry .ZIP

Disini saya Adhe Wisnugraha akan mengajarkan bagaimana cara menginstal tema Blackberry dengan format file yang berbentuk ZIP melalui handphone Blackberry secara langsung.
Langsung saja, ikuti langkah-langkah berikut ini:

    1. Kamu download terlebih dahulu aplikasi UnzipMe, kamu bisa langsung download disini:
    UnzipMe

    2. Setelah selesai mendownload dan aplikasi sudah terpasang, langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi UnzipMe lalu mencari file ZIP tema yang sudah kamu download atau sudah kamu punya, dengan menekan Choose File.

    3. Setelah file ZIP tema ketemu, lalu kemudian ekstrak file tersebut.
    (Penting: Usahakan sebelum file di ekstrak alangkah baiknya jika kamu terlebih dahulu membuat “Folder Baru” untuk memudahkan penempatan file yang telah kamu ekstrak agar tetap berada dalam satu folder.)

    4. Selanjutnya buka MEDIA lalu tekan  (menu) kemudian Eksplorasi kemudian cari hasil file ekstrak dalam folder yang sudah kamu buat untuk menyimpan file ekstrak ZIP.

    5. Langkah terakir buka satu persatu file ekstrak tersebut cari sampai ketemu file masternya, jika sudah ketemu lalu instal dan lihat apa yang akan terjadi…?
    Like A Magic…😉

Semoga Berguna…🙂

Posted on 1 Januari 2012, in Tips&Trik. Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. saya udah coba gan tapi kok download failed ya…hiks, tolong dunk

    • Sebelumnya saya minta maaf gan…
      Itu cara lama saat saya pake BB jadul dulu…🙂
      BB 8530, saat itu saya punya app UNZIPME dan saya coba buka dengan itu gan terus disitu saya temukan file .cod
      setelah saya klik kemudian Tema langsung berubah dengan sendirinya.
      Dan cara itu tidak saya lakukan hanya sekali saja tapi berhasil ga…🙂
      Untuk install tema BB yang versi2 sekarang jika kamu download file dengan format .zip maka diwajibkan kamu pakai Blackberry Dekstop.
      Caranya cukup mudah kok…🙂
      Sebelumnya install dulu dah tu CD bonusan dari BB yang ada di dalam kardus tentunya, untuk caranya bisa baca artikel saya tentang cara install tema blackberry dengan menggunakan BB Dekstop.
      Sekali lagi saya mohon maaf karena saya belum sempat Update cara terbarunya.
      Dan terimakasih telah berkunjung…🙂

  2. cara masang unzipmenya bagaimana?

  3. saya udah coba tp eksplorasi nya ga ada,jd gmna?

    • Buat Wildan Zakaria Krisnapati:
      Masuk ke Media -> BB Menu -> Eksplorasi.
      Atau bisa coba pakai aplikasi yang bernama “Rock File Manager”.
      Search dulu ya mas lewat mbah Google…🙂

  4. Gan .. Semua uda q coba kog gag bisa. Tlng bantuan nya,, pkai zipper & unzipme. Kog gag ada thema nya. Pdhl uda q reboot.

  5. Terus kalo udh di instal ko di pengaturannya ga ada temanya ?

Tinggalkan Balasan

